Jelang Akhir Tahun, Sat Samapta Polres Jeneponto Rutin Gelar Patroli Guna Jaga Situasi Kamtibmas

Jeneponto, MR – Unit patroli sat samapta Polres Jeneponto gencar laksanakan patroli pada malam hari di beberapa lokasi seputaran kota kabupaten jeneponto, Rabu/28/12/2022

Kegiatan patroli yang dimulai dengan APP dari danru Bripka Sayuti selanjutnya oleh regu patroli yang Danru Bripka Sayuti Kuri memimpin unit patroli dengan route patroli di Jl.Lingkar, perlimaan tamtur, Jl.Pahlawan dan Jl.Lanto Dg Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu serta memantau sejumlah lokasi lainnya termasuk beberapa objek vital seperti perbankan dan pusat perbelanjaan seperti pasar induk karisa serta beberapa Mmnimarket yang berada di wilayah kecamatan binamu kabupaten jeneponto.

Patroli yang rutin dilaksanakan oleh tim patroli sat samapta polres jeneponto bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari terutama jelang akhir tahun dengan maksud menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif sehingga masyarakat merasa tenang melakukan aktivitas pada malam hari.

Ditemui secara terpisah, Kasat Samapta Polres Jeneponto Iptu Muhammad Tahir,SH menjelaskan bahwa pihaknya mensiagakan 2 regu patroli dipimpin oleh Danru masing-masing yang secara bergantian akan melaksanakan patroli siang hingga malam hari di wilayah Kabupaten Jeneponto.

“2 regu patroli kami siagakan,nantinya akan melaksanakan patroli secara bergantian dan selama ini sudah rutin berjalan,jelang akhir tahun rutinitas kegiatan patroli akan kami tingkatkan, Jelas Kasat Samapta.

“Semoga dengan dukungan dan kerja sama semua pihak, kegiatan patroli yang dilaksanakan satuan samapta polres jeneponto ini dapat berjalan dengan baik, seperti yang kita harapkan bersama, yakni menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten jeneponto terlebih menjelang perayaan pergantian tahun,” pangkas Iptu Muhammad Tahir,SH. (Jufri)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.